Mulai sekarang, bazzh akan menggunakan nama SS ( SuckStyle ) dan juga pindah URL ke suck-style.blogspot.com. File masih dalam tahap perpindahan dan hanya beberapa (tidak semua). Buat para blogger yang ingin share, mohon dibaca Blogger News dibawah.
Posted by : Unknown Kamis, 12 September 2013



Screenshot Preview, Just Click the Link if you want see other screenshot.
Click Here

If you want to share this theme, please do not change the Link. ! Read the Privacy Policy first.

Admin

{ 1 komentar... read them below or add one }

>
<

Info

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

About

Tema-tema di Blog ini Murni, Asli dibuat oleh saya bashkara/bazzh/rivaille28-astyles.org Tolong Jangan pernah mengaku" anda yang membuatnya, atau coba-coba mengedit" apa yang susah payah saya Buat !

Followers

Blogroll

Total Pageviews

Blogger news

Buat para Blogger atau web-web yang share tema Anime , Jika anda hendak share Tema-tema buatan saya, tolong diberikan creditnya, sumbernya, jangan asal share tanpa tau menghargai !! ( Jangan pernah mengaku-ngaku ) Saya menemukan salah satu blog yang mengganti seluruh installan tema saya, saya masih mengawasinya, jika sampai dua kali, saya akan bertindak. Saya gak akan segan-segan melaporkan blog anda ke sini http://www.google.com/dmca.html . Google tahu sapa yang benar, berhati-hatilah. Jadi hargai saya, Jika anda tidak bisa menerimanya lebih baik tidak usah share tema saya ! It's simple.

- Copyright © 2013 Tema Anime Windows 7 - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -